Selasa, 21 Desember 2010

Inilah 10 Gadget Paling Ditunggu 2011

1.Nitendo 3DS

Nintendo mengumumkan pemutar game portabel generasi selanjutnya dalam kovensi E3, Mei 2010. Gadget berlayar 3D ini akan dilengkapi koneksi Wi-FI dan kamera untuk mengambil gambar 3D. Gadget ini dibandrol US$ 300 atau sekitar Rp 2,7 juta

2.PlayBook RIM

Research In Motion (RIM) akhirnya menjawab tantangan iPad dengan meluncurkan sebuah tablet baru. Gadget ini dijadwalkan rilis pada awal 2011. Tablet ini nantinya akan dibandrol seharga US$ 400 atau sekitar Rp 3,6 juta. RIM juga telah memamerkan tablet ini dalam video komersialnya

3.Tablet Android Motorola

Bos Android Google memamerkan tablet Motorola yang menggunakan Android 2.3 saat di konferensi Dive Into Mobie beberapa waktu lalu. Foto bocoran baru-baru ini menunjukkan rencana data akan dipegang oleh provider Verizon.

4.Google Social

Google memiliki sebuah proyek rahasia untuk melawan Facebook. Akankah raksasa mesin pencari ini menumbangkan dominasi Mark Zuckerberg dan kawan-kawan pada 2011?

5.Sony PSP Phone

Gadget ini mungkin terlalu lambat, namun gadget ini merupakan kesempatan terakhir Sony menjawab tantangan iPhone. Gadget ini diharapkan rilis tahun depan.

6.Tablet Palm HP

Sejak HP membeli Palm, perusahaan ini menjanjikan WebOS Palm untuk membunuh tablet baru. Menurut kabar, tablet baru ini memiliki kode nama Topaz, dan akan rilis tengah tahun mendatang.

7.iPhone Verizon

Jika diberi kesempatan, 23% pengguna iPhone di Amerika Serikat (AS) akan berpindah pada Verizon. Menurut rumor, iPhone Verizon akan rilis pada Maret 2011

8.iPad 2

Outlet Taiwan DigiTimes melaporkan Apple akan menjual enam juta iPad 2 tiap bulan saat mereka mulai mengapalkannya pada musim semi 2011. Peningkatan yang terdapat pada tablet ini adalah kamera depan dan belakang, Facetime, dan harga yang lebih murah.

9.Notebook Chrome

OS Chrome Google akan dikapalkan pada notebook Acer dan Samsung tengah tahun mendatang. Sementara versi OS ini pada hardware prototip Google tak menawan, mungkin pada pengapalan asli, hardware ini akan lebih elegan, fungsional dan murah.

10.Macs Peak Light

Data kecepatan tinggi sangat masuk akal bagi Mac karena pengguna Mac Apple memiliki file multimedia yang besar. Namun, beberapa tahun lalu Apple menghilangkan fitur ini dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih cepat. Teknologi baru ini disebut Peak Light, dengan kecepatan transfer 10Gbps. Menurut teori, kecepatan ini cukup untuk mentransfer film Blu-Ray dalam 30 detik.

0 komentar:

Posting Komentar