Jumat, 24 Desember 2010

Rahasia Dari Daging Sapi MCdonald

Mungkin makanan cepat ada begitu banyak,berdebat tentang bahayanya untuk kesehatan kita. Kita bisa melihat banyak program TV menuduh dan membaca puluhan buku dan artikel tentang hal itu.

Pada waktunya wakil-wakil dari jaringan makanan cepat saji melakukan yang terbaik untuk merehabilitasi diri mereka di semua kemungkinan cara menambahkan berbagai salad, yoghurt dan buah-buahan untuk menues mereka. Mereka mencetak informasi tentang energi makanan dan meyakinkan kita tidak bersalah dari burger mereka yang indah.

Akhir-akhir ini mereka mengundang jurnalis dan blogger untuk menonton produksi makanan cepat saji dalam rangka mereka bisa melihat sendiri bahwa produk mereka adalah yang terbaik di seluruh dunia dan 100% daging asli

Kali ini kita diundang untuk perusahaan Italia MARR RUSIA di mana mereka menghasilkan cutlets daging sapi untuk restoran McDonalds di Rusia
Spoiler for loker:

Sebelum masuk semua karyawan harus melepas cincin, gelang dan jam tangan serta menaruhnya dalam kotak mini-lock khusus.




Spoiler for produksi:

Mereka memiliki ruang produksi dua yang tidak begitu besar seperti yang Anda bayangkan. Dua Konveyor untuk daging - yang pertama untuk Rusia daging segar, yang kedua - untuk satu beku asing.








Spoiler for cutlets:

Daging giling sedang menunggu gilirannya akan dibawa ke komputer lain yang akan membuat cutlets dari itu.






Spoiler for qualty:

Kata-kata utama produksi adalah "keamanan" dan "qualty". Suhu daging cincang tidak harus naik terlalu banyak, sehingga mereka menggunakan perangkat khusus untuk mengendalikannya.



0 komentar:

Posting Komentar